WUJUDKAN KENYAMANAN PADA AREA BLOK, LPKA PALU AJAK ANAK BINAANNYA JAGA KEAMANAN BERSAMA

/ Minggu, 09 April 2023 / 14.22
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam upaya mempertahankan kenyamanan di dalam area blok hunian, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ajak anak-anak binaannya jaga keamanan blok bersama, Sabtu,(8/4) pagi.

Ajakan tersebut diucapkan oleh Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan (AdmWas) dan Penegakan Disiplin , Heri Purwono, saat memberi pengarahan kepada para anak binaan di ruangan serba guna LPKA Palu pada pagi itu.

Didampingi para petugas jaga, Heri menyampaikan kepada anak-anak binaan agar selalu senantiasa menjaga ketertiban di kamar blok masing-masing serta mawas diri jika ada sesuatu yang dianggap mencurigakan dan membahayakan agar melaporkannya kepada petugas.

“Untuk kenyamanan kita bersama, saya mengajak adik-adik semuanya, mari kita jaga bersama suasana di blok hunian kita ini, pastikan tidak ada penyelewengan dan pelanggaran kamtib pada kamar adik masing-masing, serta selalu waspada, jika adik-adik merasa ada bahaya atau ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor kepada petugas yang sedang berjaga. Mari sama-sama kita wujudkan LPKA Palu yang aman, nyaman, dan ceria di mata masyarkat,” terang Heri.

Pada kesempatan itu terlihat para anak binaan menyimak dengan baik penyampaian dari Kasubsi AdmWas dan juga para petugas, serta siap untuk melaksanakanya dengan sebaik mungkin
Ajakan ini menjadi Langkah LPKA Palu dalam mewujudkan keamanan serta ketertiban yang terus terjaga, sekaligus  menjadi strategi untuk membangun kedekatan dengan anak-anak binaan dengan cara merangkul mereka. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini