TINGKATKAN KEAMANAN JELANG HARI RAYA, KEPALA LPKA PALU ADAKAN RAPAT INTERNAL BERSAMA SEKSI PENGAWASAN

/ Rabu, 19 April 2023 / 08.19
 
TOPINFORMASI.COM,PALU_Menjelang dekatnya hari raya Idul FItri 1444H, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu adakan rapat internal bersama Seksi Pengawasan guna tingkatkan keamanan jelang hari raya, Senin,(17/4) sore.

Rapat tersebut berlangsung di ruangan kerja utama Seksi Pengawasan dan diikuti oleh beberapa pejabat struktural beserta para petugas jaga.

Dalam rapat tersebut dibahas terkait mekanisme pengamanan pada layanan kunjungan, jadwal piket ganti jaga untuk para anggota regu yang beragama islam, Beserta juga mekanisme pengamanan dalam pelaksanaan sholat eid bagi para anak binaan untuk kesiapan menyambut hari raya Idul fitri yang akan jatuh pada 21 atau 22 April mendatang.

“Menjelang hari raya unsur keamanan perlu menjadi perhatian penuh kita agar tidak terjadi gangguan kamtib nantinya, segera buat jadwal ganti jaga untuk anggota regu yang tidak bisa bertugas karena merayakan ibadah di hari raya, mengingat pada hari tersebut nanti akan banyak masyarakat yang mengunjungi anaknya yang ada di LPKA jadi alur pengamanannya haruslah diurus dengan tepat,” pesan Revanda.

Mendengar Arahan tersebut, Kepala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa, yang turut hadir dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa satuannya akan bekerja ekstra untuk mamastikan keamanan di LPKA terjaga.

“Segera pak kami akan buatkan rekayasa, alur, dan konsep pengamanan untuk hari lebaran nanti, setelah ini jadwal piket ganti juga segera kami rampungkan,dan kami pastikan juga setiap regu yang bertugas sesuai jadwalnya akan maksimal mengawal para anak binaan dalam pelaksanaan hari raya tersebut,” pungkas Putu.

Diakhir rapat , Revanda juga menghimbau agar setiap seksi dapat saling berkoordinasi dan bekerja sama untuk persiapkan pelayanan prima kepada masyarakat di hari raya tersebut.

“Saling berkoordinasilah terkait dengan apa yang telah kita bahas tersebut agar layanan yang kita berikan kepada masyarakat tetap prima dan memuaskan pada perayaan idul fitri itu nanti,” tutup Revanda. (ant)
HUMAS LPKA PALU
 
Komentar Anda

Berita Terkini