TERBUKA KEPADA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT, LPKA PALU TERIMA KEDATANGAN MAHASISWA FISIP UNTAD

/ Senin, 10 April 2023 / 19.39
TOPINFORMASI.COM,PALU_Mengedepankan Asas Transparansi dan Keterbukaan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan dari Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (Untad), Senin,(10/1) pagi.
Para Mahasiswa tersebut berkunjung ke LPKA Palu bertujuan untuk mengambil data terkait pelayanan publik yang dilaksanakan di LPKA Palu.
Pada kesempatan itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menyampaikan bahwasanya dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan profesional LPKA Palu selalu terbuka kepada seluruh lapisan masyarkat terkait informasi kinerja serta pelayanan yang ada di LPKA.
“Sebagai ASN yang PASTI, Kami selalu membuka pintu selebar-lebarnya untuk semua elemen masyarakat yang ada, yang membutuhkan informasi terkait pelayanan yang disediakan LPKA atau pun info-info terkait pemasyarakatan dan memastikan juga tidak ada informasi yang ditutup-tutupi kepada masyarakat ,” ujarnya.
Terlihat pada kesempatan itu, para mahasiswa dari FISIP Untad mewencarai beberapa Anak binaan terkait fasilitas dan pelayanan publik yang diberikan kepada mereka. Selain anak binaan, mereka pun juga mewancarai beberapa petugas yang bertugas pada saat itu.
“Terimakasih kami ucapkan  kepada Bapak Revanda beserta jajarannya di LPKA Palu yang telah menerima kedatangan kami dengan baik dan dengan pelayanan yang ramah, dan dari wawancara yang kami lakukan pun mengindikasikan pelayanan publik di LPKA Palu ini memanglah sudah begitu baik, harapan kami selaku unsur Mahasiswa agar pelayanan yang ada di LPKA Palu ini dapat ditiru oleh instansi pemerintahan lainnya,” ungkap Andini, salah satu mahasiswa di kegiatan tersebut. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini