SEMATKAN KENAIKAN PANGKAT UNTUK DUA ORANG PEGAWAINYA, KEPALA LPKA PALU PESANKAN INTEGRITAS PENUH DALAM BEKERJA

/ Senin, 10 April 2023 / 19.52
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu sematkan tanda kenaikan pangkat untuk dua orang pegawainya dan pesankan sikap integritas penuh dalam menjalankan pekerjaan, Senin,(10/4).

Berlangsung di halaman depan kantor LPKA Palu, Hal tersebut diketahui saat digelarnya upacara kenaikan pangkat untuk dua orang pegawai LPKA Palu tersebut yang dirangkaikan dengan apel pagi bersama.

Adapun pegawai yang mendapat kenaikan pangkat tersebut adalah Antonius Andry, Selaku Kepala Subbagian Umum, Umi Soraya, Selaku Perawat Terampil di LPKA Kelas II Palu.

Memimpin jalannya upacara, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menyampaikan amanatnya seusai menyematkan tanda pangkat kepada dua pegawai tersebut. Dirinya berpesan, agar dalam pangkat yang baru, integritas sebagai seorang ASN khususnya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, dapat dijaga dengan baik. Juga dengan pangkat baru tersebut diharapkan yang bersangkutan dapat menciptakan inovasi serta ide-ide yang cemerlang dalam memajukan memajukan Kemenkumham RI khususnya LPKA Palu.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi rekan-rekan selama ini, dengan tanda pangkat yang baru saja teman-teman dapatkan, maka tanggung jawab kita juga harus semakin tinggi, tolong dijaga Amanah yang diberikan Pak Menteri dan Negara ini, dijaga integritasnya. Semoga dengan ini inovasi-inovasi serta kreasi untuk kemajuan instansi kita dapat terus bertambah,” pesan Revanda.

Selain itu juga,dalam kesempatan yang sama Revanda Bangun juga terus memotivasi dan mendorong jajarannya untuk mempertahanan kinerja baik selama ini guna menjadikan LPKA Palu sebagai Satuan Kerja (Satker) Pemasyarakatan yang terdepan khususnya di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini