SAFARI RAMADHAN 1444 H, KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG KUNJUNGI LAPAS LEOK

/ Kamis, 06 April 2023 / 12.16
TOPINFORMASI.COM,BUOL_Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Leok, Rabu, (5/4) pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, Kakanwil turut didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro serta Kepala Bidang Pembinaan, Irpan serta disambut langsung oleh Kalapas Leok, Edi Yulianto beserta segenap jajarannya.

Tidak hanya bertujuan untuk memperarat tali silaturahmi bersama keluarga besar Lapas Leok, Kakanwil juga menerangkan bahwa kunjungannya tersebut juga menjadi ajang bagi dirinya untuk menyerap berbagai aspirasi dan kebutuhan dari seluruh warga binaan yang saat ini tengah menjalani ibadah puasa.

“Puji syukur kita semua diberikan nikmat sehat dan persaudaraan antar umat beragama, bukan hanya sebagai momen untuk meninjau kegiatan selama bulan puasa disini, kami sangat berharap agar para saudara sekalian betul-betul menjalani puasanya dengan penuh kenyamanan,” harap Kakanwil.


Tidak berhenti sampai disitu, dengan suasana hangat dan keceriaan, Kakanwil pun turut meresmikan monumen Edi, yang bangunannya sendiri sarat akan makna rasa persaudaraan antara petugas pemasyarakatan bersama para warga binaan.

“Senang bisa melihat monumen yang kokoh nan gagah ini berdiri diantara kita, hal ini mesti kita hiasi dengan semangat persaudaraan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, merasa bersyukur atas kunjungan tersebut, Kalapas Leok pun bertekad untuk terus berupaya meningkatkan persatuan dan kesatuan di unit yang ia pimpin,  dirinya juga optimis dari persatuan tersebut dapat membuahkan hasil dengan suksesnya pembangunan Zona Integritas Tahun 2023.

“Dengan semangat persatuan yang kuat, kami sangat optimis bisa raih kesuksesan bersama-sama,” pungkasnya.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG
Komentar Anda

Berita Terkini