Ratusan Warga Jermal 15 : Guntur Syahputra Malaikat Penolong Bagi Kami

/ Minggu, 09 April 2023 / 16.33
TOPINFORMASI.COM,Medan  - Ratusan warga sekitar kawasan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan dan Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, membuat pernyataan yang mengatakan tidak benar Guntur Syahputra, sebagai bandar narkoba dan judi. 

Penegasan pernyataan ini disampaikan ratusan warga sekitar kawasan Jermal 15 yang didominasi oleh kaum emak-emak ini terkait pemberitaan penggerebekan Jermal 15 yang dilakukan Polda Sumut pada Sabtu (8/4/2023).

Dengan membentangkan spanduk, ratusan warga yang didominasi kaum emak-emak ini menyatakan bahwa Guntur Syahputra adalah malaikat penolong bagi mereka, Minggu (9/4/2023).

"Guntur Syahputra adalah malaikat penolong bagi kami. Setiap warga yang ada suatu keperluan, pasti dia (Guntur Syahputra) akan membantu kami dengan tulus dan ikhlas," kata seorang wanita yang biasa disapa Mak Upik (60).

Dikatakan Mak Upik, bahwa Guntur Syahputra itu adalah tokoh Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai dan tokoh masyarakat yang telah banyak berjasa terhadap warga sekitar Jermal 15 ini. 

"Guntur Syahputra itu mengayomi semua lapisan masyarakat. Apapun itu, pasti dibantu Guntur Syahputra. Sebab, Guntur Syahputra itu mempunyai usaha property, showroom mobil, jual beli tanah dan usaha lainnya," terang Mak Upik. 

Jadi, sambung Mak Upik, apa yang telah diberitakan di sejumlah media yang mengatakan bahwasannya Guntur Syahputra adalah bandar narkoba dan bandar judi di kawasan Jermal 15 adalah tidak benar. 

"Jadi kami tegaskan lagi bahwa tidak benar Guntur Syahputra sebagai bandar narkoba dan judi. Dia banyak membantu warga sekitar Jermal 15 dan dia adalah malaikat penolong bagi kami," tandas Mak Upik seraya mengatakan akan melaporkan balik pencemaran nama baik Guntur Syahputra ke aparat penegak hukum.
Komentar Anda

Berita Terkini