PN Medan Bagikan Takjil Bagi Pengendara Jalan di Depan Medan

/ Rabu, 12 April 2023 / 19.25
TOPINFORMASI.COM,Medan- Pengadilan Negeri Medan Klas I-A khusus bersama pengurus Dharmayukti Karini Cabang Medan, membagikan ratusan paket makanan berbuka/takjil bagi pengendara kenderaan bermotor yang melintas di Jalan Pengadilan tepatnya di depan Gedung Pengadilan Negeri Medan, Selasa (12/04/23).

Pembagian takjil langsung dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Medan, Victor Togi Rumahorbo bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan, Dr Dahlan, Humas PN Medan, Soniady Drajat Sadarisman,  Hakim Mohammad Yusafrihadi Girsang, As'ad Rahim, Hakim Adhoc Perikanan, Saipul serta Ketua dan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Medan.

Disela-sela kegiatan, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Viktor menyebutkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan yang kedua kalinya.

"Kemarin pada 4 April, dan ini yang kedua pada kali ini bersama Ketua dan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Medan,"ucap Ketua Pengadilan Negeri Medan.

Dikatakan Viktor, pembagian takjil ini memudahkan saudara-saudara kita yang muslim dalam berbuka puasa.

Senada dengan itu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan, Dahlan menyebutkan bahwa selama bulan Suci Ramadhan berbagai kegiatan selain berbagi takjil juga melaksanakan khatam Alquran dan berbagi dengan anak yatim.

"Jadi besok pelaksanaan khatam Alquran dan anak Yatim,"ujarnya.

Sementara itu, Pengemudi Ojek Online mengucapkan terimakasih kepada pihak pengadilan yang telah membagikan takjil atau makanan berbuka kepada kami. 

" Terimakasih kepada Bapak Ketua Pengadilan Negeri Medan, Viktor bersama Ketua Dharmayukti Karini,"ucap Saldi. 

Sementara itu, Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar mengapresiasi kegiatan sosial membagikan panganan berbuka yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Medan.
Komentar Anda

Berita Terkini