PASTIKAN KEAMANAN TERJAGA SELAMA RAMADHAN, PEJABAT LPKA PALU TURUN LANGSUNG DETEKSI DINI AREA SEKITAR BLOK HUNIAN

/ Sabtu, 01 April 2023 / 14.13
TOPINFORMASI.COM,PALU_Guna memastikan kondisi keamanan kantor terjaga selama bulan Ramadhan, para pejabat Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu gerak cepat lakukan deteksi dini secara langsun pada area kantor LPKA Palu dan Blok Hunian, Sabtu,(1/4) pagi.

Hal tersebut dilakukan agar ketertiban para anak binaan dalam menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dapat terjaga dengan aman dan nyaman. 
Adapun para pejabat yang turun langsung dalam kegiatan tersebut adalah, Kepala Seksi Regeistrasi dan Klasifikasi, Muh.Anis, Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimkemas, Muh. Fauzi, dan Kepala Subseksi Klasifikasi, Lili.k.

Selain menjaga ketertiban berpuasa, Deteksi dini ini juga dilakukan sebagai uapaya mencegah potensi terjadi gangguan kamtib pada LPKA Palu, terlebih pada titik-titik yang dianggap rawan kondisinya.

“Dibulan suci Ramadhan keamanan perlu kami tingkatkan agar para anak binaan didalam dapat menjalankan puasanya dengan baik, untuk itu perlu kami lakukan deteksi dini secara langsung agar situasi sekitar kantor dan blok LPKA Palu bisa tetap kondusif juga terkendali, terutama pada titik-titik rawan yang tidak terjangkau cctv,” ujar Anis saat ditemui media.

Sementara itu, area yang disusuri pada Kegiatan deteksi dini ini, berlangsung mulai dari wilayah depan kantor, sampai dengan area luar tembok blok hunian LPKA Kelas II Palu.

Dari hasil pemeriksaan dan juga pengecekan, pada area-area tersebut tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi menggangu kamtib di LPKA Palu.

 Kedepannya kegiatan deteksi dini ini akan terus berlanjut dengan jadwal rutin yang akan ditentukan. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini