PASTIKAN HAK WBP TERPENUHI, KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG SAMBANGI LAPAS DAN RUTAN PALU

/ Selasa, 25 April 2023 / 20.38

TOPINFORMASI.COM,PALU - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir melakukan Kunjungan Ke Lapas Kelas IIA Palu Dan Rutan Kelas IIA Palu. Kegiatan ini merupakan Upaya Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam memastikan Pelaksanaan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H berjalan dengan Lancar.

Kunjungan pertama dilaksanakan Ke Lapas Palu. Dalam kunjungan tersebut Kakanwil disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIA Palu (Gunawan) beserta jajaran. Kakanwil meninjau titik-titik layanan yang tersedia pada layanan kunjungan dan melakukan temu sapa pada wargabinaan serta pengunjung. Pelaksanaan kunjungan Hari Raya berjalan dengan haru dan penuh suka cita serta kebahagiaan.

Kunjungan kedua dilaksanakan ke Rutan Kelas IIA Palu. Kunjungan ini diterima langsung oleh Karutan Palu (Yansen) beserta jajaran. Dalam kunjungannya, kakanwil melakukan pengecekan fasilitas - fasilitas kunjungan. Kakanwil menyampaikan bahwa jajaran pemasyarakatan siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh wargabinaan dan pengunjung. Oleh karenanya, kakanwil berharap kepada seluruh pengguna layanan dapat bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan kunjungan Hari Raya Ini.

Pembinaan akan jauh lebih berhasil jika keluarga wargabinaan ikut terlibat dalam memberikan semangat dan kasih sayang kepada keluarga mereka yang sedang menjalani masa tahanannya. Kakanwil mengapresiasi seluruh jajaran pemasyarakatan atas pencapaian keberhasilan dalam pelaksanaann kunjungan yang sudah terlaksana sampai hari ketiga ini. Kakanwil berharap situasi lapas dan rutan tetap aman dan kondusif. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)
Komentar Anda

Berita Terkini