LPKA PALU SIAPKAN FASILITAS DAN LAYANAN PEMBERIAN REMISI SERTA KUNJUNGAN LEBARAN BAGI PARA ANAK BINAAN JELANG IDUL FITRI 1444H

/ Jumat, 21 April 2023 / 14.43
TOPINFORMASI.COM,PALU_Menjelang Idul Fitri 1444H, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu persiapkan segala fasilitas pemberian Remisi Khusus dan layanan kunjungan lebaran di hari raya tersebut, Jum’at,(21/4).

Persiapan itu bertujuan sebagai bentuk palayanan pemasyarakatan LPKA Palu pada hari raya, dimana pada hari itu nantinya akan ada pemberian Remisi Khusus hari raya keagamaan para anak binaan, selain itu pada hari itu pula akan di buka layanan kunjungan tatap muka selama idul fitri atau lebaran.

Agar Suksesnya kegiatan tersebut pada hari ini LPKA Palu menyiapkan sejumlah prosedur dan fasilitas-fasiltas terkait dalam prosesi pemberian layanan kunjungan dan remisi tersebut.

Adapun beberapa fasilitas tersebut antara lain, jadwal dan alur kunjungan, tempat pemerikasaan alat dan barang bawaan, loket penyimpanan barang, tempat kunjungan, serta Aula Acara pemberian remisi.

“Mulai hari ini kami siapakan segala kebutuhan untuk menyambut giat layanan besok pada hari raya Idul fitri agar pada pelaksanaanya nanti tidak terjadi kesalahan dan juga bisa lebih siap juga maksimal,” ujar Revanda Bangun, Kepala LPKA Palu.

Dalam kegiatan yang berlangsung besok ini diharapakan dapat memberikan stimulasi dan pengaruh positif kepada masyarakat khususnya para anak binaan serta menambah suasana berkah dari hari raya idul fitri itu sendiri.

Seluruh jajaran LPKA Palu pun akan bekerja keras untuk terselenggaranya acara ini dengan aman dan tenteram sesuai dengan aturan tugas yang berlaku. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini