KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG IKUTI PELANTIKAN 5 PIMTI MADYA KEMENKUMHAM RI

/ Selasa, 04 April 2023 / 13.14
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Ikuti Upacara pelantikan dan serah terima jabatan lima Pimpinan Tinggi (Pimti) Madya di lingkungan Kemenkumham Republik Indonesia, Selasa, (4/4) pagi.

Dipusatkan di Aula Oemar Senoadji Lt.18 DJKI Gd. Sentra Mulia, Jakarta, kegiatan yang diselenggarakan secara Hybrid tersebut turut diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI serta dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H.Laoly.

“Jaga amanah tugas dan kepercayaan ini dengan bekerja sebaik-baiknya, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan laksanakan tugas ini dengan menjunjung tinggi sumpah jabatan dan menjalankan etika jabatan dengan penuh integritas serta tidak menyalahgunakan wewenang,” pesan Menkumham.

Dengan penuh rasa khidmat, Menkumham pun secara resmi melantik lima Pimti yang merupakan pemangku jabatan baru Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Kepala Badan Strategi Kebijakan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi.

Sementara itu, didampingi oleh Para Kepala Divisi serta pejabat administrator dan pengawas di jajarannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir yang mengikuti melalui Virtual Meeting berharap agar prosesi pelantikan tersebut menjadi tonggak sejarah baru dari kemajuan Kemenkumham RI, dirinya juga mengimbau kepada jajarannya agar lebih meningkatkan kinerja dengan mendukung segala program-program kerja kedepan.

“Kami sangat optimis hari ini adalah momentum sejarah baru Kemenkumham RI dalam meraih segala kesuksesan, pastinya kita akan mendukung secara penuh untuk membangun keluarga ini menjadi lebih baik lagi,” harapnya di akhir kegiatan. 

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG
Komentar Anda

Berita Terkini