Jelang Rapat Dengar Pendapat Bersama Komisi III DPR RI, Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Koordianasi Antar Divisi

/ Selasa, 04 April 2023 / 13.16
TOPINFORMASI.COM,Palu_Jelang Rapat dengar pendapat bersama Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) lakukan koordinasi antar divisi guna maksimalkan persiapan, selasa, (4/4) pagi.

Koordinasi itu sendiri dilaksanakan seusai Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir beserta para Kepala Divisi dan para pejabat Administrator mengikuti kegiatan pelantikan Pimpinan Tinggi (Pimti) Madya di Bangsal Garuda Kemenkumham Sulteng.

Dalam pelaksanaannya, Kakanwil mengimbau agar dalam penyambutan rombongan Komisi III DPR RI yang direncanakan pada tanggal 14-18 April tersebut, setiap divisi telah menyiapkan data maupun laporan terkait pelaksanaan kinerja yang nantinya akan dibahas dalam rapat dengar pendapat tersebut.

“Kita terus berbenah dan saat masa dengar pendapat itu, kita harus bisa membeberkan terkait hal apa saja yang telah kita lakukan serta hambatan-hambatannya, kita harus bisa bersinergi dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kakanwil.

Lebih lanjut, dirinya pun berharap agar persiapan kunjungan kerja tersebut dapat terlaksana dengan baik, katanya, persiapan penyambutan mesti terlaksana dengan penuh kehangatan.

“DPR RI adalah bagian dalam kesuksesan Kementerian kita ini, penyambutannya pun mesti terlaksana dengan lancar dan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG
Komentar Anda

Berita Terkini