JELANG KUNKER KOMISI III DPR RI, KEPALA LPKA PALU IKUTI RAPAT KOORDINASI BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Jumat, 14 April 2023 / 14.10
TOPINFORMASI.COMPALU_Menjelang Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengikuti rapat koordinasi bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng), Jumat,(14/4) pagi.

Rapat tersebut diadakan di ruangan kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan dengan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se Kota Palu.

Adapun inti rapat tersebut membahas terkait persiapan penjemputan Anggota Komisi III DPR RI siang ini oleh jajaran Kemenkumham Sulteng.

“Siang nanti jika sesuai dengan jadwal yang didapat, anggota DPR RI telah tiba di palu, oleh karena itu pagi ini saya mengundang bapak-bapak semua untuk rapat membahas rencana penjemputan anggota DPR tersebut,” ungkap Ricky saat membuka rapat koordinasi.

Ikut penuh dalam rapat tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, memberi saran terkait mekanisme penjemputan anggota DPR RI, dirinya membeberkan agar penjemputan dilaksanan dengan protocol kenegaraan yang tepat sesuai dangan prosedur penjemputan pejabat penting negara.

“Kita ketahui bersama Anggota DPR RI ini merupakan wakil dari rakyat, oleh karenanya kita sebagai pelayan dari rakyat harus memastikan penjemputan wakil rakyat ini sesuai dan tepat, saran saya kita bisa memakai standar protocol penjemputan pejabat penting negara pada saat itu nanti,” ujar Revanda dalam sarannya.

Berdasarkan jadwal Anggota Komisi III DPR RI akan melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Tengah untuk mengadakan Rapat Dengar Pendapat beberapa instansi pemerintah baik itu instansi pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah yang ada di Sulawesi Tengah. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini