HARI KEMENANGAN TIBA, ANAK BINAAN LPKA PALU KHUSYUK LAKSANAKAN IBADAH SHOLAT IED BERSAMA SELURUH WARGA KOMPLEKS PENGAYOMAN

/ Sabtu, 22 April 2023 / 13.54
TOPINFORMASI.COM,PALU_Sambut hari raya Idul Fitri dengan gembira, Anak Binaan Pemasyarakatan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Khusyuk jalani sholat ied bersama seluruh warga kompleks pengayoman Kota Palu, Sabtu,(22/4), pagi.

Sholat ied tersebut berlangsung di halaman depan Masjid Daarurrahmah Kompleks Pengayoman Kota Palu, yang dipimpin langsung oleh pengurus Masjid Daarurrahmah tersebut dan diikuti oleh seluruh keluarga besar warga muslim kompleks pengayoman itu.

Dengan di dampingi serta di awasi langsung oleh para petugas LPKA Palu, terlihat sejumlah Anak Binaan LPKA Palu ikut membaur dalam barisaan jamaah shola tied tersebut. Terlihat juga para anak binaan bersalam-salaman bersama dengan warga tanpa adanya sekat atas status sosial. Hal ini merupakan wujud dari hangatnya kebersamaan di hari raya yang suci tersebut.

“Suasana yang begitu tentram turut kami rasakan, kami sangat bangga para anak binaan kami dapat melaksanakan sholat idul fitri dengan begitu harmonis bersama warga, ini merupakan wujud nyata dari hasil pembinaan karekter serta akhlak mulia yang di lakukan LPKA Palu kepada Anak binaan, harapan kami moment kebaikan dapat terulang Kembali pada kegiatan-kegaitan positif berikutnya,” ungkap I Putu Arta Wibawa, Kepala Seksi Pengawasan, yang mengawasi jalannya shola tied pada saat itu.

Dalam Sholat ini, para anak binaan sangat khusyuk menjalaninya, terlihat selepas sholat mereka mengangkat tangkat seraya berdoa memohon keberkahan serta kebaikan di hari yang suci tersebut.

Seusai sholat, kegiatan pun dilanjutkan salam-salaman, maaf-memaafkan antar warga, petugas, serta anak binaan. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini