DISAMBANGI KADIVPAS SULTENG, LPKA PALU PASTIKAN SELURUH LAYANAN KUNJUNGAN LANCAR DI HARI PERTAMA LEBARAN

/ Minggu, 23 April 2023 / 14.19
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, pastikan seluruh rangkaian layanan kunjungan bagi anak binaan berjalan lancar saat di hari pertama, Sabtu,(22/4) pagi.

Hal tersebut diketahui saat LPKA Palu disambangi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Kadivpas Sulteng, Ricky Dwi Biantoro, meninjau sejumlah sarana dan prasarana fasilitas layanan kunjungan yang ada di LPKA Palu, mulai dari alur kunjungan selama hari raya idul fitri, sampai pada situasi jalannya kunjungan bagi anak binaan tersebut.

“Untuk memastikan palayanan kepada masyarakat selama hari raya berjalan lancar, kami Kanwil kemenkumham Sulteng akan memastikan setiap layanan di UPT dapat berjalan maksimal, khususnya di LPKA, karena momen lebaran menjadi momen penting bagi anak-anak bertemu dengan keluarganya,” terang Ricky.

Berlangsung di ruangan kunjungan LPKA Palu, mewakili kepala LPKA Palu, Kepala Subbagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry, mengatakan bahwa seluruh kesiapan layanan selama lebaran telah dirampungkan dengan baik serta memastikan setiap anak binaan dapat dikunjungi oleh keluarganya.

“Kami pastikan kesiapan kami telah 100% siap, kami pastikan seluruh anak binaan dapat bersilaturahim dengan baik selama hari raya idul fitri ini,” ungkap Andry.
Lebih lanjut, seusai meninjau lokasi, bapak Kadivpas pun beserta Kasubagum bercengkarama dan bersilaturahmi bersama warga yang sedang mengunjungi anaknya pada saat itu. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini