BERBAGI KEBERKAHAN DI BULAN SUCI, KEPALA LPKA PALU BERSAMA SEKSI PENGAWASAN AJAK BINAAN BUKA PUASA BERSAMA

/ Jumat, 14 April 2023 / 13.59
TOPINFORMASI.COM,PALU_Membagi ketulusan dan keberkahan di bulan suci yang penuh makna, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama segenap jajaran seksi Pengawasan mengajak para anak binaan untuk buka puasa bersama, Rabu,(12/4) petang hari.

Buka puasa bersama tersebut diselanggarakan sebagai bukti nyata kebersamaan LPKA Palu yang dibangun antar petugas dan anak binaan terawat dengan baik.

Dalam kesempatan itu hadir Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Kepala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa, Kepala Subseksi Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin, Heri Purwono, serta seluruh petugas jaga seksi Pengawasasn LPKA Palu.

“Anak-anak binaan disini adalah anak-anak kami sendiri juga, mereka sudah seperti saudara serumah bagi kami oleh karena itu dibulan yang suci ini sudah sepantasnya bersama-sama kita saling berbagi keberkahan dan kebahagiaan Ramadhan. Ini menjadi wujud nyata kami dalam merawat kekeluargaan antar petugas dengan para anak binaan,” ungkap Revanda.

Berlangsung di Aula Blok Hunian, Selain buka puasa bersama, anak binaan juga dibekali pengetahuan keagaaman oleh para petugas yang beragama islam.
Sementara itu, I Putu Arta,mengungkapkan selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, LPKA Palu akan menjamin keamanan anak-anak binaan terjaga dengan baik sampai hari raya idul fitri tiba.

“Selama menjalankan ibadah puasa, kami dari seksi pengawasan akan memastikan keamanan serta kenyamanan anak-anak binaan, kami pastikan mereka akan terjaga dengan baik sampai hari lebaran tiba,” ujarnya. 

Kegiatan buka bersama ini berlangsung harmonis dan tertib dengan suasan hangat antara petugas dan juga anak-anak binaan. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini