Antusias Warga Kota Medan Padati Water Park Hairos Memasuki hari Ke 6 Hari Raya Idul Fitri 1444 H

/ Kamis, 27 April 2023 / 15.23

TOPINFORMASI.COM,Memasuki hari ke 6 Idul Fitri 1444 H, Tempat Wisata Water Park Hairos yang berlokasi dijalan Jamin Ginting Km,12 dalam kota Medan masih dipadati warga kota Medan  sekitarnya,Kamis 27/4/2023.

Water Park Hairos dikunjungi warga kota Medan ini dengan antusias,dimana Water Park menyediakan hiburan menarik seperti ombak buatan sembari mendengarkan lantunan lagu dan musik yang sudah dipersiapkan pihak Hairos Water Park.

Antusias warga Kota Medan terlihat memadati Lokasi wisata yang terletak dalam kota Medan.

Ramadani Pengunjung Water Park Hairos saat diminta keterangan media , mengatakan bahwa merasa sangat senang sekali bisa berkunjung ke Water Park Hairos sembari liburan dengan keluarga.

Selain lokasi Water Park menyediakan hiburan juga memfasilitasi permainan yang sangat menarik dengan harga terjangkau, Ujarnya.

Harga tiketnya terjangkau dan murah,para karyawan/ti juga ramah melayani para pengunjung,Tambahnya.

Direktur Hairos Edi Surbakti mengatakan intinya bahwasanya Hairos hingga kini masih dipercayai Masyarakat Sumut khususnya kota Medan.

Dimana pihak Hairos mengedepankan keamanan dan keselamatan, ketertiban, pelayanan dan entertainment yang selalu inovatif sehingga tidak membosankan pengunjung meskipun berkali-kali berwisata ke Hairos.

Disamping itu tempat ibadah dipersiapkan dengan baik oleh pihak Hairos,baik fasilitas ibadah maupun kebersihan dengan baik,sehingga pengunjung merasa tenang berlibur tanpa mengabaikan ibadah.
Komentar Anda

Berita Terkini