Aci Siregar: Terimakasih Polri dan Polres Labusel

/ Kamis, 27 April 2023 / 10.46

TOPINFORMASI.COM,Kota pinang- Tokoh Pemuda Labuhan Batu Selatan (Labusel), Aci Siregar memberikan apresiasi kinerja Polri dalam mengantisipasi potensi kemacetan  arus mudik Lebaran 2023

"Sebagai masyarakat biasa, saya menilai Langkah antisipasi dan potensi kemacetan dalam arus mudik dan arus balik sudah sangat  baik," kata Aci di kediamannya labuhan batu selatan

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Labusel itupun memberikan apresiasi soal program rekayasa lalu lintas (lalin) oleh Polri dalam mengatur arus mudik Lebaran 2023. Menurutnya, rekayasa lalu lintas yang diterapkan oleh Polri tersebut merupakan terobosan baru dan patut di apresiasi. 

"Rekayasa lalin yang dibuat Polri untuk mudik Lebaran tahun ini merupakan terobosan baru yang pantas diapresiasi", tambahnya


Aci mengapresiasi program itu dengan alasan, karena upaya mengatur dan merekayasa lalulintas arus mudik Lebaran di tahun 2023 ini, tidaklah mudah. Perlu kolaborasi dan kosnsolidasi yang baik dari berbagai pemangku kepentingan di seluruh daerah.

"Upaya-upaya yang dilakukan ini tidaklah mudah, karena melibatkan banyak stakeholders dari berbagai institusi yang berhubungan dengan lalu lintas, serta kesiapan beberapa daerah yang dilalui arus mudik, perlu di ketahui mudik idul Fitri pada tahun ini merupakan puncak mudik tertinggi dari sepanjang sejarah " tambahnya.

Terimakasih Polres Labusel.
Tak lupa juga dia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres labusel dan jajarannya, Dimana, polres labusel mampu menjaga ketertiban lalulintas di sepanjang jalinsum (jalan lintas sumatera) Labusel. 

"Saya juga berterimakasih dan memberikan apresiai kepada bapak Kapolres dan jajarannya sampai ke polsek, yang telah berupaya semaksimalnya untuk mengamankan arus mudik dari berbagai daerah yang melintas di jalinsum labusel", tambahnya.

Selain apresiasi arus mudik, Aci juga mengapresiasi soal menurunnya tingkat kriminal di wilayah labuhan batu selatan.

"Tidak hanya arus mudik saja yang diamankan kelancarannya oleh polres labusel, keamanan aktivitas  masyarakat labusel juga terjamin dari tindakan kriminal, bahkan nyaris tidak ada", tambahnya.
Komentar Anda

Berita Terkini