Sukseskan MTQ Ke-54, IAD Kota Binjai Buka Stand Bazar

/ Jumat, 17 Maret 2023 / 20.01
TOPINFORMASI.COM,Dukung Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke – 54 Kota Binjai Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Binjai Nyonya Rika Jufri beserta seluruh pengurus membuka stand bazar, Kamis (16/3/2023)

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, Jufri SH.MH melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Binjai Adre Wanda Ginting, S.H.

Lebih lanjut disampaikan Andre, pelaksanaan MTQ yang Ke-54 dilaksanakan di Jalan Bejomuna Kelurahan Timbang Langkat Kec Binjai Timur

Lanjut Andre, dengan Dibukanya stand bazar IAD Binjai dalam rangka turut mensukseskan dan memeriahkan MTQ Ke – 54.

Andre mengatakan dalam stand bazar tersebut Ketua IAD Binjai beserta pengurus menjual kebutuhan sembako, pakaian,
minuman dan makanan ringan dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas yang tak kalah saing dengan barang pada toko – toko pakaian yang ada.

Selain stand bazar dari IAD Kota Binjai kata Andre, adapula stand bazar yang dibuka pihak Bank Sumut, Dinas Perindustrian Perdagangan serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Binjai dan sebagainnya.

Selama pembukaan stand kata Andre lagi, banyak masyarakat ataupun pengunjung berminat dan antusias berbelanja, karena pakaian yang dijual cukup menarik (cantik – cantik) dan makanannya tergolong enak.

Diharpakan kedepannya bazar yang dilakukan IAD Kota Binjai dapat berjalan aktif dalam setiap kegiatan yang ada pada wilayah Kota Binjai sehingga masyarakat luas mengenal IAD Kota Binjai dalam melaksanakan peningkatan kepedulian sosial budaya, kemanusiaan, ekonomi dan pendidikan terkhusus pada wilayah Kota Binjai, ujar Andre Wanda Ginting.
Komentar Anda

Berita Terkini