SEMARAK MENUJU HBP KE-59, LPKA IKUTI KOMPETISI BOLA VOLI ANTAR UPT DI JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Selasa, 14 Maret 2023 / 10.22
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam rangka menuju Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengikuti kompetisi permainan Bola Voli antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Selasa,(14/3).

Berlangsung di Lapangan voli Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palu dan Lapangan voli Kantor Bulog Sulawesi Tenngah, dengan di dampingi Kepala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa, yang bertindak selaku manejer tim, LPKA Palu menurunkan dua tim volinya, yaitu tim voli putra dan tim voli putri yang berbentuk gabungan dengan tim voli Rupbasan Kota Palu.

Pada laga perdana melawan Rutan Kelas IIB Poso, Tim Putra harus menelan pil pahit kekalahan dengan skor 2-1. Walaupun demikian, hal itu tidak memupuk keputusasaan para pemain voli putra LPKA Palu untuk terus maju bertanding di laga berikutnya.

“Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, tentunya ini tidak akan mempengaruhi kami untuk terus maju melangkah mamaksimalkan diri di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Putu Arta.

Sementara itu, Tim voli putri LPKA Palu berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah meraih dua kemenangan atas Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng dengan  skor 2-1 dan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Palu dengan skor 2-1. Diharapkan tim putri LPKA Palu meraih lagi kemenangan sehingga bisa semakin dekat dengan gelar juara.

Kejuaraan ataupun kompetisi voli ini akan berlanjut sampai pada tanggal 16 Maret mendatang dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini