Persiapan Oprasi Ketupat Toba 2023 Wadir Lantas Polda Sumut Survei Jalur Tol Dan Jalan Altarnatif

/ Rabu, 29 Maret 2023 / 20.41

Batubara. Topinformasi.com
Wadir Lantas Polda Sumut laksanakan Survei jalur Tol Tebing Tinggi - Indrapura, serta jalan alternatif Lima Puluh - Kisaran dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Toba 2023. Rabu 29/3/2023. 

Dalam pelaksanaan survei jalur tol dan jalan altarnatif tersebut, Wadir Lantas Polda Sumut AKBP Erwin Suwondo didampingi Kepala Dinas Perhubungan Sumut Agustinus Panjaitan, Kasub Dit Landak AKBP Agustinus Tarigan, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhora Simanjuntak, dan KBO Sat Lantas Polres Batubara serta pihak proyek Tol PT. Presisi Inkis sdr Yus Yusuf.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar menjelaskan, dari hasil survei dinyatakan, jalur Tol Tebing - Indrapura sepanjang 28 KM dapat di gunakan dua jalur ( masuk dan keluar).

Sedangkan untuk jalur alternatif dari Kisaran menujuh Medan di alihkan dari simpang ampat Tanah Merah Indrapura melalui Jalan Ases Tol menujuh Tol Tebing Tinggi sajauh 10 KM.

Jika terjadi kemacetan di simpang empat Lima Puluh, Kendaraan yang dari kisaran dialihkan masuk melalui simpang Miso masuk ke Jalur Tol menuju pintu keluar Tol Sei Mangke sejauh 10 KM. 

Untuk jalur alternatif Lima Puluh - Kisaran yang panjang 38 KM terdiri dari ( 20 KM ) Akses jalan Proyek Tol dan (18 KM ) Jalan Tol sudah di ricik dapat melalui Jalan proyek Tol. Dan jalur alternatif akan digunakan secara situasional", tutup Abdi. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini