PERCEPAT PENYERAPAT ANGGARAN, LPKA PALU IKUTI MONITORING DAN EVALUASI PENYERAPAN ANGGARAN TRIWULAN 1 BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Senin, 06 Maret 2023 / 14.28
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di ruangan tata usaha, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, bersama para perjabat struktural serta pengelola keungan, dan staf mengikuti monitoring dan evaluasi penyerapan anggaran triwulan pertama bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Senin,(6/3) siang.

Monitoring tersebut diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) pemasyarakatan se-Sulawesi Tengah yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, dengan didampingi Kepala Divisi Administrasi, Raymond Johanis Hendraputra Takasenseran, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro.

Dalam monitoring tersebut dibahas mengenai progres penyerapan anggaran dari masing-masing UPT pada triwulan pertama.

Pada sesi evaluasi, Budi Argap, berpesan kedapa seluruh UPT agar memperhatikan dengan baik penggunaan anggaran agar target penyerapan bisa tercapai.

“Saya sampaikan untuk semua satker agar memaksimalkan penggunaan anggaran dengan betul-betul, kelola bersama-sama, pengelola keuangan bersama Kalapasnya harus selalu berkoordinasi agar target penyerapan anggaran kita di triwulan pertam ini bisa tercapai dengan baik,” tegasnya.

Menyikapi hal tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menyatakan satkernya siap memenuhi target penyerapan anggaran dengan minim kesalahan.
“Kami di LPKA Palu siap akan menggunakan anggaran dengan cerdas dan semaksimal mungkin serta tepat sasaran untuk memenuhi target penyerapan anggaran untuk triwulan pertama di tahun 2023 ini dengan tepat waktu serta jauh dari kesalahan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan tertib secara virtual meeting, melalui aplikasi zoom. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini