PASTIKAN HBP KE-59 BERJALAN DENGAN PENUH SUKA CITA, PIPAS PENGAYOMAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG GELAR RAPAT TERBATAS

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 14.54
TOPINFORMASI.COM,PALU_Pastikan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 berjalan dengan penuh suka cita, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah gelar rapat terbatas, Selasa, (21/3) pagi.

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kebangsaan serta dipimpin langsung oleh Ibu Penasehat PIPAS Sulteng, Ny. Monalisa Budi Argap, yang saat itu turut didampingi oleh Ketua PIPAS Sulteng, Ny. Tri Rahayu Ricky D. Biantoro serta segenap pengurus PIPAS Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut, segenap pengurus Pipas membahas berbagai rencana kegiatan dalam rangka menyemarakkan peringatan HBP Ke-59 tahun 2023 yang merupakan momentum yang penuh suka cita dari seluruh jajaran pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

“HBP Ke-59 mesti kita hiasi dengan sebaik mungkin, mesti memberikan kesan yang sangat menyentuh buat sinergitas kita hingga segenap masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah,” ungkap Ny. Monalisa.

Berlangsung dengan atraktif, pengurus Pipas pun telah menetapkan berbagai program kegiatan hingga pelaksanaan momen HBP Ke-59 yang puncaknya akan diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Ampana.

“Kehadiran Pipas adalah memperkuat kinerja pemasyarakatan, kita harus komitmen untuk lebih menghiasi peringatan sakral tersebut dengan penuh suka cita dan kekeluargaan untuk kita semua,” pungkas Ny. Tri Rahayu.
HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG
Komentar Anda

Berita Terkini