MENUJU LAIK HYGENE, LPKA PALU IKUTI PENGARAHAN DARI KAKANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Rabu, 01 Maret 2023 / 21.19
PALU, TOPINFORMASI.COM_Dalam percepatan menuju penerbitan sertifikat Laik Hygene, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti pengarahan dan motivasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Rabu,(1/3) pagi.
Hadir dalam kegiatan tersebut KaKanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Kepala Subseksi Perawatan, Jhon Adrianto, dan dua orang petugas perawat LPKA Palu, Lise Apole, dan Andiana.
Bertempat di ruangan kerja KaKanwil, Kepala LPKA Palu bersama rombongan mendapatkan arahan terkait proses penerbitan izin klinik dan sertifikat laik hiegene.
Pada kesempatan itu, Kakanwil memberi arahan agar tetap berkoordinasi dengan pihak pihak terkait agar semua izin yang dibutuhkan bisa segera diterbitkan.
“Selalu lakukan koordinasi dengan pihak terkait agar semua izin dan sertifikat yang dibutuhkan untuk klinik dan laik higiene bisa diterbitkan serta jangan lupa untuk selalu mempertahankan semangat kerja dan kerja cerdasnya, kita harus bisa menghadirkan pelayanan yang ramah kepada anak,” ucapnya.
Menyikapi arahan tersebut, Revanda Bangun, siap menjalankan semua arahan dan akan selalu berkordinasi dengan pihak terkait yang menerbitkan izin dan sertifikat tersebut.
“Kami laksanakan arahan ini untuk LPKA Palu yang lebih maju lagi, serta akan selalu kami koordinasikan dengan baik kepada pihak-pihak tersebut agar penerbitannya segera rampung,” ujarnya.
Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kakanwil juga mengaku bersyukur atas kinerja layanan informasi yang diberikan kepada masyarakat, kata dia, berita yang memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pembinaan yang kita berikan mesti tersampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat meningkatkan eksistensi Kemenkumham Sulteng, khususnya LPKA Palu yang satu-satunya tempat pembinaan para Anak yang Berhadapan Hukum di Sulawesi Tengah.
“Informasi terkait layanan kita harus betul-betul sampai kepada masyarakat. Terima Kasih untuk selalu memenuhi hal tersebut dengan baik,” tutur Kakanwil. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini