MEN SANA IN CORPORE SANO! LPKA PALU LATIHKAN BELA DIRI KEPADA PARA ANAK BINAANNYA

/ Sabtu, 11 Maret 2023 / 10.49
 
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak tidak semata menjadi tempat anak menjalani masa pidana nya, namun banyak kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Anak Binaan sebagai bekal kehidupannya didalam masyarakat, salah satunya ialah pelatihan serta pembinaan Bela Diri yang dibekalkan LPKA Kelas II Palu kepada seluruh anak binaannya, Sabtu,(11/3) pagi.
Bersama dengan Nakua Fighting Club, LPKA Palu bertekad untuk terus membimbing Anak Binaan untuk tetap memiliki tubuh yang sehat agar Anak dapat menjalani hari – hari nya dengan prima, karena dengan kesehatan raga akan berpengaruh besar pula dengan kesehatan jiwa Anak Binaan.
Pada latihan kali ini para pelatih Professional dari Nakua Fighting Club didampingi langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Palu Revanda Bangun dalam melatih serta memonitoring latihan yang diikuti oleh seluruh Anak Binaan di LPKA Kelas II Palu. Tidak hanya itu, Revanda juga ikut mengambil alih kegiatan latihan dengan alat Kick Punch Target untuk melihat bagaimana progres latihan yang selama ini dilaksanakan oleh Anak Binaan. 
Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Kelas II Palu berharap dengan adanya kegiatan tersebut tidak hanya menghasilkan jiwa dan raga anak binaan yang sehat, namun dapat menjadi bekal serta soft skill yang dimiliki oleh anak binaan untuk bekal kehidupannya setelah menjalani pembinaan, Revanda juga berharap dengan adanya kegiatan Pelatihan Bela diri ini Anak Binaan dapat menorehkan prestasinya tidak hanya melalui bidang akademik saja namun juga Non Akademik
Pelatihan Bela Diri kali ini berfokus pada peningkatan fisik Anak binaan dengan berbagai gerakan penguatan seperti Push Up, Sit Up, dan gerakan – gerakan lain, serta teknik dasar serangan punch (pukulan) yang di bimbing langsung oleh Professional Trainer dari Nakua Fighting Club Kota Palu. “Fin”
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini