Melalui Zoom Meeting, Propam Polri Tingkatkan Penegakkan Disiplin Kepada Anggota

/ Kamis, 02 Maret 2023 / 14.32
 
Medan. TOPINFORMASI.COM
Polri gerak cepat dan selalu berinovasi melakukan pembenahan dari berbagai sisi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna pengabdian terbaik demi masyarakat, bangsa dan negara.

Divisi Propam Polri melakukan asistensi melalui zoom meeting kepada seluruh pejabat Propam seluruh Indonesia.

Sehubungan dengan itu, Polrestabes Medan ikut  melakukan Rakernis Propam Polri Tahun 2023 melalui zoom meeting di Aula Patriatama lantai 2 Polrestabes Medan. "Pelaksanaan rakernis Propam  dilaksanakan dengan zoom meeting, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kamis (2/3/2023).

Turut hadir, Kasi Propam Polrestabes Medan, Kanit Provos dan Kanit Paminal.  Selanjutnya  Pama Sie Propam,  Kanit Propam Polsek jajaran dan Brigadir Sipropam. 

Pelaksanaan rakernis Fungsi Propam melalui zoom meeting dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 22 Maret 2022 sampai dengan tanggal 23 Maret 2022,” ujar Kasie Propam.


Beberapa atensi tegas yang disampaikan melalui rakernis disampaikan yaitu pertanggungjawaban profesi,  penegakkan disiplin, pengamanan internal, dan disiplin nasional.

“Sie Propam  akan melaksanakan atensi berkaitan dengan asistensi yang telah dilaksanakan,” jelas Kombes Valentino. 

Komentar Anda

Berita Terkini