MATANGKAN PERSIAPAN, JAJARAN DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG GELAR RAPAT PERSIAPAN PUNCAK HBP KE-59

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 15.51
TOPINFORMASI.COM,PALU_Matangkan persiapan, jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), gelar rapat persiapan puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 tahun 2023, Selasa, (21/3) siang.

Rapat yang digelar melalui Virtual Meeting tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Ricky Dwi Biantoro yang saat itu turut didampingi oleh Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sulawesi Tengah, Ny. Tri Rahayu Ricky D. Biantoro, serta turut dihadiri oleh empat Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang menjadi tuan rumah dalam momen puncak peringatan HBP Ke-59 yakni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ampana, Lapas Parigi, Lapas Kolonodale dan Rutan Poso.

Dalam kesempatan tersebut, Kadivpas pun menerima berbagai laporan terkait progres persiapan kegiatan dari masing-masing UPT dan laporan kegiatan dari pengurus Pipas Sulteng, dirinya pun menuturkan bahwa momen puncak HBP ke-59 mesti berjalan dengan lancar dan penuh suka cita.

“Berbagai persiapan harus segera rampung segera dan tepat, momen HBP harus berjalan dengan penuh kebahagiaan dan menjadi momen kita untuk merefleksikan kinerja yang telah kita berikan untuk kemajuan pemasyarakatan,” jelas Kadivpas.

Menghasilkan perencanaan yang matang, Kadivpas pun mengapresiasi atas segala upaya yang telah diberikan oleh semua pihak dijajarannya, kata dia, segala persiapan yang telah diupayakan dapat lebih meningkatkan sinergitas antara sesama jajaran Pemasyarakatan di Sulawesi Tengah.

“Terima kasih atas segala upaya yang telah diberikan, semoga saja HBP tahun ini dapat berjalan sesuai dengan rencana kita dan tentunya akan menambah sinergitas diantara kita insan pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Sulteng,” pungkasnya. 
HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG
Komentar Anda

Berita Terkini