LPKA PALU-SKB KOTA PALU KOMITMEN TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN ANAK BINAAN

/ Jumat, 10 Maret 2023 / 17.31
TOPINFORMASI.COM,Palu_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kasintuvu Kota Palu terus konsisten berikan pelayanan pendidikan untuk Anak Binaan. Hal tersebut terlihat saat pemberian materi pembelaran kepada 25 anak binaan pada kelas paket kesetaraan, Jumat (10/3) pagi.
Berlokasi di ruangan pendidikan LPKA Palu Kegiatan ini didampingi langsung oleh staf pembinaan Riski Fandu, bersama para tim pengajar SKB Kasintuvu yang dipimpin oleh Nova Agraeni dan Hatna. 
“Mendidik anak itu wajib untuk semua kalangan, apalagi kita sebagai orang tua yang merupakan sekolah utama bagi anak-anak, jadi dalam memberi bekal pendidikan kita haruslah maksimal termasuk kepada anak-anak kita yang sedang berhadapan dengan hukum di LPKA ini,” ucap Fandu.
Senada dengan hal tersebut, Hatna juga menegaskan bahwa konsistensi dalam memberikan layanan pendidikan sangatlah diperlukan bagi semua anak binaan. Hal ini tentunya sangat berdampak baik bagi pertumbuhan dan pengembangan kemampuan untuk setiap setiap anak.
“Ketika kita konsisten dalam mendidik mereka, makamakin besar peluang kecerdasan dan kemampuan individu mereka meningkat,di masa-masa pertumbuhan seperti inilah perkembangan otak anak itu sangat pesat pertumbuhannya,” jelasnya.
Langkah pasti ini akan terus digaungkan LPKA Palu dan SKB Kasintuvu Kota Palu dalam mewujudnya mutu terbaik untuk kualitas pendidikan bagi anak-anak binaan di dalam LPKA dan anak-anak lainnya di Kota Palu. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini