LPKA PALU SEHAT LPKA PALU CERIA BERSAMA SENAM RUTIN KEMENKUMHAM RI

/ Jumat, 10 Maret 2023 / 17.26
TOPINFORMASI.COM,PALU_Seluruh pejabat dan staf Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali mengikuti senam rutin bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI guna jaga kesehatan diri dalam menjalankan aktivitas kerja, Jum’at,(10/3).
Senam bersama tersebut dilaksanakan pada pagi hari secara virtual meeting di halaman kantor masing-masing yang dipusatkan di lapangan upcara Graha Pengayoman, Jakarta.
Sama seperti sebelumnya, senam ini di pandu oleh instruktur senam yang telahh ditunjuk, Miss Irmaya, dengan bentuk pelatihan yang dibawakan adalah senam aerobic dan Zumba.
Mewakili Kepala LPKA Palu pada saat itu, Muh.Anis mengatakan senam sehat bersama ini menjadi bagian favorit dari rutinitas keluarga besar LPKA Palu setiap minggu untuk menjaga produktivitas dan kesahatan dalam bekerja.
“Telah dari dulu-dulu senam bersama ini kami lakukan yang mana sampai saat ini sudah menjadi salah satu giat favorit kami untuk merileksasikan tubuh meregangkan badan setelah hamper seminggu berkerja,” ujarnya.
Seperti diketahui sebelumnya, Senam bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal (Sekjend) Kemenkumham RI yang bertemakan Kumham Sehat, Kumham Produktif dengan tujuan membangun semangat kerja para pegawai serta mempertahankan kesehatan dimasa-masa transisi pandemic Covid-19. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini