LPKA PALU IKUTI SOSIALISASI PENYUSUNAN RENCANA AKSI TERHADAP HASIL EVALUASI SPBE BERSAMA PUSDATIN KEMENKUMHAM RI

/ Rabu, 15 Maret 2023 / 09.36
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Sosialisasi Penyusunan Rencana Aksi Terhadap Rekomendasi Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kantor Wilayah (Kanwil) dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Tahun 2022 bersama Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI), Selasa (14/3) siang.

Bertempat di ruangan tata usaha dan bagian umum LPKA Palu, kegiatan ini di ikuti oleh Plh. Kepala LPKA Palu, Muh. Anis, Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry, dan pejabat struktural lainnya beserta staf secara virtual meeting melalui aplikasi Zoom yang bertujuan untuk merencanakan langkah ataupun aksi untuk penyelenggaraan SPBE pada lingkungan Kanwil dan UPT di Tahun 2023.

“Untuk memajukan perkembangan penyelenggaraan SPBE dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, perlu kita susun dengan rencana aksi yang matang yang mencerminkan ASN Inovatif dan Adaptif, tentunya ini untuk kepentingan kinerja yang baik,” ucap Muh.Anis di kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Kegiatan dilaksanakan dengan diskusi terkait evaluasi pelaksanaan SPBE 2022 yang salah satu bahasannya adalah diharapkan perubahan atas kekurangan pada SPBE tahun lalu dapat terpenuhi pada tahun ini. bahwa untuk mengoptimalkan SPBE Tahun 2023 maka perlu komunikasi dua arah dari UPT untuk menyusun rencana aksi pelaksanaan SPBE, dan juga melaksanakan tindak lanjut atas rekomendasi yang telah di sampaikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tanya Jawab perihal apa yang menjadi permasalahan di Kanwil maupun UPT agar solusi nya dapat diperoleh bersama sehingga penilaian Penerapan SPBE di Kementerian Hukum dan HAM berjalan dengan baik dan lancar
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini