KEMBALI SEGARKAN DIRI LEWAT KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF, LPKA PALU SIAP BERIKAN KINERJA TERBAIK

/ Jumat, 03 Maret 2023 / 09.56
PALU_TOPINFORMASI.COM
 Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama para pejabat struktural serta staf kembali segarkan diri dan pikiran lewat program senam Kumham Sehat Kumham Produktif bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Jum’at,(3/3) pagi.

Kegiatan yang berpusat di lapangan upacara Graha Pengayoman Jakarta ini, diikuti oleh seluruh jajaran Kantor wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se-Indonesia secara virtual meeting dihalaman kantor masing-masing.

Senam tersebut dipimpin langsung oleh dua intruktur senam yaitu Miss Nungki dan Miss Imah. Adapun jenis senam yang dibawakan adalah senam aerobic, Zumba, dan pernapasan jantung.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, tak henti menyampaikan untuk mengikuti senam ini dengan semangat disetiap minggunya. Pasalnya, menurutnya senam ini adalah sarana untuk para pegawai merileksasikan diri sehingga lebih bugar lagi dalam bekerja.

“Tak bosan-bosan saya sampaikan untuk semua jajaran saya di LPKA Palu agar mengikuti senam ini dengan penuh semangat, karena ini adalah sarana kita untuk merefresh otak kita, pikiran kita, sehingga lebih bugar lagi dalam bekerja dan lewat itu kita bisa memberi kinerja yang terbaik,” jelasnya.

Kegiatan senam bersama ini merupakan program yang dicanangkan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI yang pelaksanaanya bertujuan untuk menjaga kesehatan serta produktivitas kerja seluruh pegawai di Kemenkumham RI. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini