Kapolres Batubara Evakuasi Korban Laka Beruntun, 1 Orang Tewas

/ Rabu, 15 Maret 2023 / 20.51
 

Batubara. Topinformasi.com
Kecelakaan berutun yang melibatkan 4 mobil dan merenggut nyawa di Jalinsum Batubara - Kisaran, tepatnya di Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara berawal dari truk tronton BK 8797 FU dari arah Medan menuju Kisaran dan berjalan melebar ke kanan. Selasa 14/3/2023.

Dalam peristiwa kecelakaan lalulintas (lalin) itu tampak Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes ikut dalam evakuasi korban lalin yang maninggal maupun yang kritis.

Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes melalui Kasat Lantas, AKP HW Siahaan, membenarkan atas terjadinya laka beruntun yang melibatkan 4 unit mobil. Akibat kecelakaan lalin lima orang dilarikan ke Klinik terdekat.

Menurut HW, awal laka bermula dari satu unit truk tronton BK 8797 FU datang dari arah Medan menuju Kisaran berjalan melebar kekanan, dan secara bersamaan dari arah berlawanan datang mobil pickup BM 9590 CB, tibanya dilokasi kejadian tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Selain, truck tronton dan mobil Pick Up, satu unit mobil Avanza berwarna putih dan mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Batubara ikut dalam kecelakaan tersebut.

“Semua kenderaan yang terlibat kecelakaan telah diamankan petugas Satlantas Polres Batu Bara,” ungkap AKP HW. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini