HORMATI DEDIKASI REKAN SEINSTITUSI, LPKA PALU HADIRI ACARA PURNABAKTI PEGAWAI DI JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 14.27
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti acara Purnabakti atau pelepasan tugas pegawai yang pension di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Senin (20/3) pagi.
Purnawan tersebut ialah, Bapak Sudibyo, Bc.IP.,S.Sos , selaku Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng
Mewakili Kepala LPKA Palu pada saat itu, Muh. Anis, Selaku Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi, menuturkan rasa hormatnya akan dedikasi Bapak Sudibyo sebagai insan pengayoman selama ini.
“Seya mewakili LPKA Palu beserta jajarannya menyapaikan rasa hormat kami semua untuk bapak Sudibyo. Kiranya telah banyak pengorbanan beliau untuk masyarakat dan membimbing masyarakat kejalan yang baik sesuai koridor negara ini, beliau ini telah banyak memberi kontibusi positif untuk kementerian ini,” ungkapnya.
Bertempat di Aula Bangsal Garuda Prosesi Pelepasan purna tugas tersebut dipimpin langsung oleh, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, serta disaksikan langsung oleh para kepala Divisi Kanwil kemenkumham Sulteng dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).
“37 tahun adalah bukan waktu singkat bagi kami dalam mendedikasikan kinerja untuk kemajuan Kementerian yang kita cintai ini, kami sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya atas segala pengabdian yang telah diberikan. Kami berharap agar Bapak bersama keluarga senantiasa diberikan kebahagiaan oleh Tuhan,” jelas Budi, dalam ucapan terimakasihnya kepada Bapak Sudibyo.
Semenatara itu, , mengakhiri masa pengabdiannya, Sudibyo yang ditemani oleh Istrinya, mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh segenap jajaran Kemenkumham Sulteng selama masa baktinya, dirinya pun berharap agar Kemenkumham Sulteng dapat lebih sukses dari sebelumnya.
“Terima Kasih Bapak ibu semua, Pak kakanwil khususnya, saya sangat terharu melihat segala dukungan dan perhatian Bapak/Ibu sekalian, saya yakin dan berharap Kemenkumham Sulteng akan menjadi lebih jaya lagi kedepannya,” pungkasnya. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini