EVALUASI PENYELENGGARAAN SPBE, LPKA PALU TEMPATI POSISI PERTAMA DI JAJARAN KEMENKUMHAM SULTENG DAN KE-13 RANGKING NASIONAL UPT PEMASYARAKATAN

/ Kamis, 09 Maret 2023 / 21.08
TOPINFORMASI.COM,PALU_Evaluasi penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu tempati posisi pertama di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan Ranking ke-13 Nasional di jajaran Unit Pelaksana (UPT) Teknis Pemasyarakatan.
Hal tersebut diketahui saat Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun bersama tim operator SPBE mengikuti kegiatan Telaah Laporan Hasil Evaluasi Penyelenggaraan SPBE melalui Virtual Meeting yang saat itu dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Raymond Johanis Hendraputra Takasenseran, Kamis, (9/3) pagi.
Dari hasil evaluasi tersebut, SPBE LPKA Palu memperoleh predikat Baik dengan nilai 2.71 yang mengukuhkan organisasi yang dipimpin oleh Revanda tersebut menduduki peringkat pertama pada satker jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng dan ke-13 dari 680 UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.
“Pelayanan publik yang prima harus terus kita upayakan untuk tingkatkan, khususnya SPBE ini, saya harap agar seluruh jajaran dapat lebih meningkatkan kualitas penerapannya, hasilkanlah layanan SPBE yang berkualitas, terintegrasi dengan baik dan berkesinambungan sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kita semua,” jelas Kadivmin.
Bersyukur atas hasil tersebut, Kepala LPKA Palu pun mengapresiasi atas kinerja seluruh jajarannya, ia pun bertekad akan terus meningkatkan layanan SPBE dengan membenahi segala indikator kelemahannya.
“Kaget bisa menduduki posisi itu, kami pun akan terus meningkatkan segala layanan yang menjadi kelemahan kami, kami sangat optimis memberikan kepuasan atas segala layanan yang masyarakat butuhkan, kalau bisa masuk di posisi tiga besar terbaik,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini