CAPAI STATUS KELAYAKAN PADA KUALITAS PENGOLAHAN DAPUR DAN MAKANAN, LPKA PALU TERIMA SERTIFIKAT LAIK HIEGINE DARI DINKES KOTA PALU

/ Sabtu, 11 Maret 2023 / 10.46
TOPINFORMASI.COM,PALU_Sebagai bentuk capaian peningkatan kualitas pengelolahan dapur dan makanan untuk para anak binaan, Lembaga Pembinaan Khusus (LPKA) Anak Kelas II Palu terima sertifikat Laik Hiegine ayau Laik Sehat dari Dinas Kesahatan (Dinkes) Kota Palu, Sabtu,(11/3).
Sertifikat tersebut diterima langsung oleh petugas perawat LPKA Palu, Umi Soraya, dan Lise Apole, di kantor Dinkes Kota Palu, Jl. Balai Kota Utara No.2, Kota Palu
Atas capaian tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaranya yang telah bekerja keras dan maksimal untuk mewujudkan LPKA Palu instasnsi yang laik hiegine. 
“Kepada semua teman-teman saya ucapakan terimkasih karena telah bersama-sama bekerja demi merealisasikan LPKA Palu kita sebagai instansi yang sehat, yang laik hiegine,” ucapnya.
Selain itu, dirinya pun juga menyebutkan bahwasanya dalam mendukung Pemerintah Kota Palu mewujudkan Kota Palu sebagai Kota yang ramah anak, kontribusi LPKA Palu tidak hanya sampai disini melainkan akan ada terobosan-terobasan baru yang akan LPKA Palu luncurkan untuk mewujudkan capaian tersebut.
“Perjuangan kami bukan hanya sampai disini, melainkan akan terus maju menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kota palu sebagai kota ramah anak dan memberi kinerja terbaik untuk Kementerian Hukum dan HAM RI,” tambah Revanda.
Diketahui sebelumnya, Sertifikat Laik Hiegine Sanitasi (SLHS) seperti yang diterima oleh LPKA Palu merupakan bukti tertulis keamanan pangan untuk pemenuhan standar baku mutu dan persyaratan kesehatan olahan pangan siap saji pada rumah makan dan instansi tertentu. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini