TERUS UPAYAKAN MITIGASI BENCANA KEBAKARAN, LPKA PALU TERIMA PENGHARGAAN DARI DAMKAR KOTA PALU

/ Rabu, 01 Februari 2023 / 14.58
PALU,TOPINFORMASI.COM_Terus upayakan Mitigasi bencana kebakaran, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pau terima penghargaan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palu, Rabu, (1/2) pagi.
Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Damkar Kota Palu, Sudaryano Lamangkona kepada Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun sesaat kedua pimpinan tersebut melaksanakan kegiatan simulasi mitigasi bencana serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Aula area Blok Hunian anak serta turut disaksikan oleh seluruh jajaran.
“Kami sangat berharap agar pola kerja sama ini dapat senantiasa kita tingkatkan bersama, kita harus bisa berkolaborasi, apalagi ini adalah kebaikan bersama, kita pun berharap agar pembinaan disini berjalan dengan baik,” jelas Sudaryano.
Sementara itu, Revanda pun berterima kasih atas penghargaan tersebut, ia juga bertekad akan senantiasa mendukung segala program yang diterapkan Damkar Palu, kedepan ia akan intensif melaksanakan deteksi dini maupun cegah dini terhadap seluruh Alat Pemadam Kebakaran Api Ringan (APAR) milik LPKA Palu.
“Pastinya kami akan senantiasa berupaya meningkatakan segala pengawasan disini, kami tidak ingin semua pembinaan terhambat, terima kasih atas segala dukungan yang diberikan,” pungkas Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini