SMP Santo Thomas 1 Medan Gelar Acara Drama Musikal Film

/ Sabtu, 18 Februari 2023 / 17.31
TOPINFORMASI.COM,Sekolah SMP Santo Thomas 1 Medan membuat Acara Meriah  Pentaskan Drama Musikal Film,Ini merupakan Hal  Pentingnya  Kebersamaan Kekeluargaan, Jum'at (17/2/2023).

STODOSCLA ( Selebrasi Stosa dengan Kepribadian Don Bosco serta Pelajar Pancasila dengan Thema Unlimited Creativity.

Dikuti 700 siswa Sekolah  SMP Santo Thomas 1 Medan menampilkan dan mempertunjukan  sebuah pergelaran seni drama musikal Jumat (17/2).Adapun acara di buat  di Gedung Medan International Convention Centre (MICC), yang beralamatkan di Jalan Gagak hitam.

Acara drama musikal ini mengisahkan tentang  keluarga yang  kaya dengan mempunyai  tiga orang anak. Keluarga tersebut memiliki segalanya dengan  Ada harta, karir, rumah mewah,kendaraan mewah,Dan juga orang tua  yang dapat memenuhi semua keinginan anak anaknya. Orang tua mengharuskan anak-anaknya terus belajar dan belajar. Semua kebutuhan mereka disediakan, semata-mata agar memenuhi harapan orang tua. Ayah dan ibu, yang semula merupakan keluarga yg kurang mampu dan akhirnya menjadi orang yang sukses dari hasil kerja keras orang tua dari anak anak tersebut dan menjadi  menjadi orang kaya dan berhasil.Dan dari cerita tersebut bahwa Orang tua dari anak2 tersebut sadar bahwa kepedulian dan kasih sayang juga perhatian buat anak adalah segala galanya bukan hanya mencari kekayaan semata yang menimbulkan kurangnya keharmonisan dalam hubungan antara orang tua dan anak.

Kepala Sekolah SMP Santo Thomas 1 Medan Krismanus Simarmata mengatakan, kegiatan ini buah kolaborasi berbagai pihak, khususnya orang tua. “Mempersiapkan 800 pemeran (semua siswa SMP) dalam pergelaran ini membutuhkan kerja sama. Anak-anak sungguh mudah kami arahkan karena orang tua sudah memberikan didikan yang baik di keluarga. Peran orang tua sangat besar dalam hal ini sehingga   kami siap memberikan pelayanan pendidikan yang  terbaik bagi mereka di sekolah”, pungkasnya.


Komentar Anda

Berita Terkini