SEMANGAT RAIH WBK, LPKA PALU STUDI TIRU KE KANIM PALU

/ Kamis, 02 Februari 2023 / 13.30
PALU_TOPINFORMASI.COM,Semangat  Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu studi tiru ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Palu, Kamis, (2/2) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang saat itu didampingi oleh para pejabat struktural dan perwakilan stafnya, disambut langsung oleh Dewanto Wisnu Raharjo selaku Kepala Kanim Palu beserta jajaran di ruangan kerjanya.

“Kunjungan ini adalah jalan kami mengoptimalkan pembangunan ZI, apalagi kita adalah satu keluarga dibawah Kemenkumham Sulteng, tentu kami berharap bisa meraih wawasan tambahan bagi kami untuk meningkatkan ataupun Mindset pelayanan, yaa bukan hanya agar mendapatkan predikat, akan tetapi hal tersebut memang harus senantiasa dibenahi,” jelas Revanda.

Sukses membawah 2 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang dipimpinnya meraih predikat WBK dan WBBM, Wisnu pun turut memaparkan terkait kiat-kiat dalam suksesnya pembangunan ZI di UPTnya, kata dia, selain meningkatkan inovasi pelayanan, hal yang pertama dibenahi adalah pola pikir atau Mindset pelayanan yang prima.

“WBK itu persoalan Mindset perubahan pelayanan, bukan hanya sebatas kantor kita bebas dari praktik korupsi, kita mesti benahi segala pelayanan. Capek? Jelas akan terasa capek, tapi begitulah seharusnya kita, untuk berprestasi, kita harus mau berproses, mesti ulet dan cekatan,” papar Wisnu.

Usai memaparkan terkait kita-kiat kesuksesannya, Wisnu pun turut membawa rombongan untuk melihat seisi ruangan dan pelayanan yang ada di Kanim Palu, ia pun berharap agar apa yang menjadi terobosannya dapat menginspirasi, apalagi kata dia, LPKA Palu telah memiliki modal baik dengan baiknya citranya di masyarakat sebagai UPT yang informatif.

“Yang penting kita bisa membuktikan segala pembenahan yang telah kita lakukan, baik sebelum dan sesudah harus benar-benar terpantau dengan jelas, apalagi LPKA Palu sendiri telah memiliki modal yang besar dengan baiknya citra LPKA Palu ditengah masyarakat,” tutupnya.

Diakhir kegiatan, Revanda pun mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan, ia juga mengimbau agar seluruh jajarannya dapat segera menindaklanjuti kegiatan studi turi tersebut dengan mewujudkan pelayanan yang prima di LPKA Palu.

“Terima kasih atas dukungan ini, semoga hal ini dapat memudahkan kami dalam menggapai segala ikhtiar kami,” pungkas Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini