Pimpin Apel Pagi, Kepala Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Beri Semangat Kepada Jajaran

/ Senin, 20 Februari 2023 / 16.18

Medan, TOPINFORMASI.COM
Sudah menjadi rutinitas, Apel Pagi selalu dilaksanakan pada hari Senin di Rutan Perempuan Kelas II A  Medan. Apel Pagi sendiri sebagai pembuktian seberapa disiplin para pegawai dalam bekerja, menginggat Apel Pagi di hari Senin (20/02/2023) merupakan pembuka dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu pekan. 

Pada apel pagi ini bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Rutan Perempuan Medan, Ema Puspita. Dalam amanatnya, Kepala Rutan Perempuan Medan menyampaikan kepada para peserta Apel untuk mencermati informasi yang disampaikan oleh pimpinan pada setiap kesempatan baik itu secara langsung maupun melalui media lainnya seperti Whatapps group.

Ema Puspita juga mengingatkan kepada para pegawai untuk dapat meningkatkan kinerja masing-masing agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Meski tidak ada pengaduan dari masyarakat terkait keluhan atas layanan yang diberikan tetapi memberikan layanan prima sudah menjadi kewajiban.

Selanjutnya Ka. Rutan mengajak seluruh pegawai untuk menatap target Rutan Perempuan Medan yakni, meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Sebelumnya Rutan Perempuan Medan sendiri telah berhasil meraih predikat WBK dari KemenpanRB pada tahun 2021, kini Rutan Perempuan Medan siap terus berinovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat dan pengguna layanan di Rutan.(AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini