PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Melaksanakan Jumat Berkah

/ Jumat, 17 Februari 2023 / 15.00

Medan, TOPINFORMASI.COM
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan kaum Dhuafa yang ada di Kelurahan Binjai dan Kelurahan Menteng di Lapangan Yasri samping Mesjid Al Hasana, Jalan Pasar Merah, Jumat (17/2/2023)

Untuk Jumat ini, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, membagikan 200 Paket Sembako, 100 Paket untuk Kelurahan Binjai dan 100 Paket untuk Kelurahan Menteng.

Acara diisi dengan protokol Rizka Anginan, pembaca doa Wakil Sekretaris Denin Borneo serta sepata kata yang disampaikan Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Ucok Sitepu
Dalam sambutannya, Ucok Sitepu menyampaikan, kegiatan ini merupakan program PAC Pemuda Pancasila dibawah Pimpinan Ketua Guntur Sahputra dan Semoga bantuan yang diberikan menjadi Barokah untuk Bapak dan Ibu yang menerima bantuan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Sahputra, Saat dijumpai wartawan di lokasi acara mengucapkan "Alhamdulillah " Fuji Syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah Subhanallah Watahallah,  sehingga kegiatan Jumat Berkah PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai dapat berjalan sampai saat ini.

Guntur Sahputra meminta kepada seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai, untuk tidak melakukan pungli ataupun meminta-minta kepada para pengusaha apa lagi kepada para pedagang kaki lima, dengan alasan uang Pemuda Pancasila.

Saya tidak mau mendengar ada keluhan warga yang merasa resah atau dirugikan oleh oknum yang membawak nama Pemuda Pancasila.

Apa bila ada Anggota atau siapapun yang melakukan pungli dan meresahkan warga, saya sebagai Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Denai, akan mengambil tindakan tegas..ucap Guntur

Karena Pemuda Pancasila bukan OKP Preman, Tapi Pemuda Pancasila adalah Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) yang selalu siap dan peduli membantu masyarakat, khususnya di Kecamatan Medan Denai.

Dalam kegiatan ini, dihadiri Sekretaris Budi Irwansyah Nasution, Bendahara Dicky Nasution, Wakil Ketua Ardiansya Nasution, Wakil Sekretaris Ozzy Osbon, Wakil Bendahara L.U Akmal, Kabid OKK Zulham Nasution, Kabid Ekonomian/Usaha Syahdan, Kabid Peranan Wanita Maya Agustina beserta unsur Srikandi, Admin Rizka.

Ketua Caretaker Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Binjai Imran Surbakti, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Menteng Joko Iswanto dan seluruh pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai serta Ketua Anak Ranting Se-Kelurahan Binjai dan Menteng.
Komentar Anda

Berita Terkini