PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Audensi Dengan Polsek Medan Area

/ Jumat, 10 Februari 2023 / 12.00
Medan, TOPINFORMASI.COM
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai beserta unsur pengurus ber-Audensi dengan Kapolsek Medan Area, Jumat 10/2/2023.

Kedatangan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai Guntur Sahputra didampinggi Sekretaris Budi Irwansyah Nasution, Bendahara Dicky Nasution,  Wakil Bendahara L.U Akmal Zalaludin Sitepu, Wakil Sekretaris Ozzy Osbon, Ketua Bidang Pengembangan dan SDM Syahril Siregar,Ketua Bidang Peranan Wanita, Mahasiswa/i Maya Agustina dan Admin Rizka Anginan serta unsur pengurus.

Kapolsek Medan Area Ali Irsan Hasibuan, merasa senang atas kunjungan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai beserta pengurus, pertemuan ini guna mempererat hubungan silaturrahmi antar Ormas Pemuda Pancasila dan jajaran Kepolisian, serta membicarakan program PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai kedepannya.

Diantaranya Turnamen Futsal memperebutkan piala Muspika Kecamatan Medan Denai, dan pemberian tanah wakaf untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Denai.

Dalam Hal ini Kapolsek Medan Area Ali Irsan Hasibuan mengapresiasi program PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, dalam kegiatan Jumat Berkah, yang memberikan bantu Sembako untuk meringankan beban masyarakat.

Serta kegiatan yang akan dilaksanakan selesai Lebaran Idul Fitri, Turnamen Futsal dan pemberian tanah wakaf untuk masyarakat di Kecamatan Medan Denai.

Harapannya , Panitia Futsal harus matang dalam persiapan, baik lokasi acara maupun pengamanan, agar tercipta sportivitas.

Begitu juga masalah tanah wakaf, harus ada persetujuan dari warga setempat dan Muspika, agar tidak terjadi masalah atau sengketa dikemudian hari..ujar Kapolsek.

Sementara Ketua PAC 0emuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Apresiasi yang di berikan Kapolsek Medan Area.

Semoga apa yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik, sesuai harapan kita bersama..ujar Guntur.
Komentar Anda

Berita Terkini