OPTIMALKAN PELAYANAN KESEHATAN ANAK, LPKA PALU TERIMA OBAT-OBATAN DARI DINKES SULAWESI TENGAH

/ Kamis, 09 Februari 2023 / 13.33
PALU,TOPINFORMASI.COM_Optimalkan pelayanan kesehatan anak, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu terima obat-obatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis, (9/2) pagi, di Gudang Farmasi Kota Palu.
Mengambil langsung obat-obatan tersebut, John Adrianto selaku Kepala Subseksi Perawatan yang saat itu didampingi oleh stafnya mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan bentuk upaya pemenuhan kebutuhan obat-obatan guna meningkatan kesejahteraan dan kesehatan di LPKA Palu.
“Ini adalah bagian dari komitmen kita bersama dalam memberikan pelayanan dan pemenuhan hak kepada anak serta para petugas di LPKA Palu secara optimal, semoga saja dapat menambah antisipasi kita dalam memberikan pertolongan,” jelas John.
Sementara itu, menyerahkan secara langsung, Asmanur selaku Kepala Seksi Kefarmasian, ia pun menerangkan total 26 jenis obat-obatan yang diserahkannya, kata dia, seluruh obat tersebut telah sesuai dengan standart peredaran dan ia berharap agar obat-obatan tersebut dapat membantu jalannya proses pemenuhan hak untuk setiap anak.
“Semoga saja, dapat mendukung proses layanan di LPKA Palu secara maksimal. Obat-obatan ini telah sesuai dengan permintaan kebutuhan dan semuanya telah tersortir dengan baik,” ungkapnya.
 Diakhir kegiatan, John yang mewakili Kepala LPKA Palu berharap agar sinergitas dapat senantiasa terjalin dengan baik, ia pun bersyukur atas respon cepat yang diberikan oleh Dinkes Sulawesi Tengah dalam hal menunjang kebutuhan kesehatan di LPKA Palu.
“Terima kasih atas sinergitas yag menghadirkan kecepatan layanan kepada kami,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini