MERAJUT KEBERSAMAAN, PEGAWAI DAN ANAK BINAAN LPKA PALU BEROLAHRAGA BERSAMA

/ Jumat, 17 Februari 2023 / 08.44
TOPINFORMASI.COM,PALU_Merajut kebersamaan, pegawai dan anak binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu berolahraga bersama, Jum’at, (17/2) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun serta turut diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf, CPNS dan seluruh Anak Binaan atau Anak Berhadapan Hukum (ABH) yang berjumlah total 21 orang.

“Insiden pelarian kemarin menjadi motivasi buat kami semua untuk lebih dan lebih baik lagi memberikan pembinaan kepada anak kita, bukan hanya itu, kami juga berharap agar kebersamaan dan kekompakan diantara pegawai dan anak dapat terjalin lebih erat, semoga saja kita semua dapat hidup dengan penuh kebahagiaan dan dapat membawa rumah yang kita cintai ini dapat lebih sukses lagi dari seluruh aspek,” jelas Revanda.

Dalam kesempatan tersebut, baik pegawai dan anak binaan mengikuti aneka ragam kegiatan olahraga, seperti Senam, Beladiri dan Tenis Meja yang merupakan olahraga unggulan di LPKA Palu.

“Hari ini harus seperti hari-hari sebelumnya yang dipenuhi dengan keceriaan, suka cita harus kita bangun disini,” tutupnya di area blok hunian anak. (asr)

Komentar Anda

Berita Terkini