MENUJU WBK/WBBM, LPKA PALU IKUTI MONEV TERKAIT LKJIP BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Senin, 27 Februari 2023 / 13.25
PALU, TOPINFORMASI.COM_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) guna tingkatkan kinerja menuju LPKA Palu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Senin,(27/2) pagi. Bertempat diruangan kerja Kepala LPKA kelas II Palu.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng, Raymond J.H Takasenseran beserta dengan rombongan tim, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, dengan didampingi oleh Kepala Subbagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry.

Pada pertemuan tersebut dibahas mengenai progress Izin Mendirikan Bangunan (IMB) LPKA yang harus segera diterbitkan selepas rampungnya bangunan baru LPKA Palu beberapa bulan silam. Selain itu, dibahas pula terkait data dukung B03 pada Aplikasi E-RB agar diselesaikan sehingga membantu percepatan Satuan Kerja (Satker) mendapat pengusulan WBK dan WBBM.

“Semua data dukung terkait B03 pada E-RB agar diperhatikan lebih baik lagi dan kalau bisa secepatnya dipenuhi agar pengusulan instansi WBK dan WBBM untuk LPKA Palu bisa segera dilaksanakan dan untuk temuan terkait bangunan agar berkoordinasi dengan pihak Dinas Tata Ruang untuk segera terbit,” pesan Raymond memimpin jalannya monev tersebut.

Menanggapi penyampaian tersebut, Revanda Bangun, menyatakan dirinnya bersama jajaranya siap untuk melaksanakan segera apa yang menjadi ketentuan terutama terkait data dukung untuk WBK dan WBBM.

“Saya beserta seluruh jajaran LPKA Palu siap untuk menjalankan semua kewajiban serta dengan semangat pasti melakukan pemenuhan pada data dukung B03 pada Aplikasi E-RB untuk kemajuan LPKA Palu kedepan,” ucap Revanda. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini