LEWAT SENAM KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF, LPKA PALU PERTAHANKAN SEMANGAT KERJA

/ Jumat, 10 Februari 2023 / 10.45
PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama dengan Jajaran dan stafnya laksanakan kegiatan senam bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, kegiatan ini diselenggarakan secara Virtual yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta, Jumat, (10/2).

Senam yang bertemakan Kumham Sehat Kumham Produktif ini diselengarakan oleh Sekretarian Jendral Pemasyarakatan RI, sebagai bentuk giat rutin dalam menjaga kesehatan dan juga keharmonisan antar pegawai di seluruh  jajaran Kemenkumham.

Dipimpin oleh intruktur senam, Mas Tomy dan Miss Sovie, Bentuk Senam yang dilakukan kali ini berupa senam aerobic dan zumba. Jajaran LPKA Kelas II Palu pun mengikuti senam ini dengan sangat antusias dan bersemangat.

Turut mengikuti senam, Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun, menginstruksikan kepada seluruh jajaran dan staf nya agar kegiatan senam bersama ini tidak ditinggalkan karena sangat bermanfaat kepada kesehatan.
“Saya sampaikan untuk semua pejabat struktural dan juga staf LPKA agar senam bersama yang hampir rutin tiap jumat diselenggarakan ini jangan sampai ditinggalkan karena ini sangat berguna untuk kesehatan tubuh kita,” ujar Revanda.

Seusai senam, jajaran LPKA Kelas II Palu melanjutkan pula kegiatan dengan melaksanakan olahraga lain seperti bermain tenis meja dan lain-lain. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini