Koalisi Perubahan Sudah Solid Dukung Anies, Relawan Diminta Terus Bekerja Menarik Simpati Masyarakat

/ Kamis, 02 Februari 2023 / 13.37
Medan, TOPINFORMASI.COM,Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Drs H Rahudman Harahap, MM, meminta seluruh simpul relawan Anies Baswedan di Sumut bergerak dan bekerja menarik simpati masyarakat. Ditegaskan Rahudman, Koalisi Perubahan yang digagas Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat sudah solid untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024. 

"Saya mengajak seluruh simpul relawan untuk bergerak dan tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat guna menarik simpati. Koalisi Perubahan sudah solid untuk mendukung Pak Anies Baswedan sebagai capres," kata Rahudman Harahap kepada wartawan di Medan, Kamis (2/2). 

Walikota Medan 2010-2015 ini juga menyampaikan bahwa perkembangan Koalisi Perubahan sangat positif dengan semakin solidnya ketiga parpol berkoalisi. Rahudman juga menyebutkan, seluruh simpul relawan Anies Baswedan harus sudah bekerja merebut kembali kepercayaan masyarakat, khususnya di Sumatera Utara (Sumut). 

"Mari kita rebut kembali kepercayaan masyarakat Sumut untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden. Partai NasDem beserta koalisinya tentu sangat berharap dukungan simpul relawan yang tentu mempunyai peran sangat besar dalam pemenangan Pemilu 2024," tegas Rahudman lagi. 

Rahudman yang merupakan penggagas slogan Bring Back Trust (Rebut Kembali Kepercayaan Masyarakat) menegaskan akan berada di garda terdepan untuk membantu dan menggerakkan simpul-simpul relawan Anies Baswedan di Sumut. Menurut data yang dikumpulkan saat ini tak kurang 100 simpul relawan Anies Baswedan sudah terbentuk di Sumut serta di 33 kabupaten/kota di seluruh Sumut. 

 
Komentar Anda

Berita Terkini