Kepala Lapas Tangerang Kanwil Kumham Banten Yekti Apriyanti Ikuti Rakernis Pemasyarakatan

/ Jumat, 17 Februari 2023 / 08.54

Jakarta, TOPINFORMASI.COM
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menghadiri dan mengikuti giat Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemasyarakatan Tahun 2023 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan selama 3 hari kedepan dari Rabu hingga Jum'at bertempat di Hotel Discovery Ancol, Jakarta yang diikuti oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, pada Rabu (15/2).

Kegiatan ini juga oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Banten, Kepala Satuan Kerja dan undangan lainnya. Dengan tema "Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju" kegiatan ini dilaksanakan secara langsung dan diisi dengan berbagai kegiatan yang mana pada hari ini dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard S. Silitonga.

""Terbitnya UU ini membawa perubahan fundamental karena Pemasyarakatan tidak lagi bergerak hanya pada bagian akhir sistem peradilan pidana terpadu, peranan Pemasyarakatan sudah semakin meluas dengan terjun langsung mulai dari tahapan pra-adjudikasi, adjudikasi, dan pasca adjudikasi." Ucap Reynhard pada sambutan yang diberikan.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi panel yang diisi oleh Narasumber dari Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dan Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi.(AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini