KASIWASGAKIN AJAK ANAK BINAAN LPKA PALU JAGA LINGKUNGAN AMAN DAN TERTIB SERTA UTARAKAN KEBUTUHANNYA

/ Senin, 27 Februari 2023 / 09.18
PALU, TOPINFORMASI.COM_Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkkan Disiplin (Kasiwasgakin), I Putu Arta Wibawa, S.H bersama Kepala Regu Pengawasan (Karuwas), Andi Hermawan ajak seluruh Anak Binaan jaga lingkungan aman dan tertib serta utarakan kebutuhannya. Hal tersebut dilakukannya sesaat pelaksanaan apel pagi penghuni di area pos pengawasan, Senin, (27/2) pagi.

“Kami upayakan agar seluruh anak binaan LPKA Palu memiliki sikap disiplin dan taat pada segala aturan, kita harus bisa bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan baik disini, apalagi program pembinaan yang diberikan pun tidak sedikit,” jelas Kasiwasgakin.

Tidak hanya itu, dirinya pun mengimbau agar seluruh anak dapat bersikap terbuka dalam memenuhi segala kebutuhannya, kata dia, jangan sampai segala persoalan dipendam dan membuat hati dan pikiran menjadi kacau sehingga dapat menimbulkan pikiran negatif yang akhirnya dapat mengakibatkan suatu gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib).

“Ceritakan dan utarakanlah segala kebutuhan yang ada di dalam hati dan pikiran kalian, jangan dipendam sendiri, kami semua disini adalah Bapak ataupun Teman dari kalian semua,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini