Irwil V Inspektorat Jenderal Kemenkunham Berkunjung Ke Lapas Binjai Kanwil Sumut

/ Jumat, 10 Februari 2023 / 10.52

Binjai -TOPINFORMASI.COM 
Inspektuer Wilayah (Irwil) V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI , Marasidin Siregar berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Kamis (09/02/2023). 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Binjai.  Setelah tiba di Lapas Binjai, Marasidin langsung berkeliling ke area Lapas Binjai dimulai dari Layanan Kunjungan, Marasidin meninjau kegiatan alur penerimaan pengunjung yang ada disana.

Beliau juga mengapresiasi layanan kunjungan virtual yang disediakan oleh Lapas Binjai, berhubung masih dalam kondisi pandemic.

Tidak hanya itu, setelah berkeliling area Lapas Binjai, Marasidin juga memberikan penguatan terkait pembangunan Zona Integritas dengan upaya Lapas Binjai yang pada tahun ini akan berusaha meraih predikat WBK. Irwil menyampaikan bahwa Lapas Binjai harus punya inovasi yang dapat mendongkrak penilaian WBk nantinya.

Ditengah kegiatan, Kalapas Binjai, Theo Adrianus ikut hadir di Lapas Binjai setelah mengikuti kegiatan penguatan di Lapas I Medan. Dalam hal ini Kalapas Binjai, Theo Adrianus  mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

“ Terimakasih Bapak atas kunjungan dan penguatan bagi kami seluruh petugas Lapas Binjai. Penguatan sebagai acuan bagi kami dalam melaksanakan tugas dan menjadi pedoman,semoga di tahun ini Lapas Binjai dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), “ ujarnya.(AVIDl/MG)
Komentar Anda

Berita Terkini