Ditabrak Damp Truk Dari Belakang Kaki Warga Sumber Mamur Remuk

/ Rabu, 22 Februari 2023 / 11.11

Batubara. Topinformasi.com
Korban lakalantas Sumar Damanik (63) warga Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara luka parah dibagian kaki setelah Sepeda Motor Supra X 125 BK 2141 OAE yang dikendarainya ditabrak Dump Truk BK 8233 XV yang dikemudikan oleh Misno dari arah belakang. 

Peristiwa tersebut terjadi di 
Jalinsum Medan-Kisaran KM 119 tepatnya di tikungan Depan Kantor BPS Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Selasa 21/2/2023 sekira pukul 17.00 Wib. 

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan W Siahaan membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi ketika Sepeda Motor Supra X 125 BK 2141 OAE yang dikendarai Sumar Damanik datang dari arah Medan menuju Kisaran. Sesampainya di TKP tikungan BPS Lima Puluh,  tiba- tiba ditabrak dari belakang oleh Dump Truk BK 8233 XV yang dikemudikan Misno (35) warga Dusun IV Tanah Timbul Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara. 

Setelah ditabrak, korban terjatuh bersama kendaraannya dan terseret Dum Truk sejauh 12 meter 
sehingga mengalami luka luka,  patah tulang kaki kirinya remuk. 

"Melihat korban terseret sepanjang 12 meter kemungkinan tidak ada upaya pengemudi Dam Truck untuk  melakukan pengereman", jelas Hotlan. 

Petugas Satlantas Polres Batubara yang tiba di TKP segera melarikan korban ke Puskesmas Lima Puluh untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Sementara pengemudi Dump Truk BK 8233 XV langsung tancap gas dan melarikan kenderaannya ke Satlantas Polres Batubara. 

"Saat ini kedua kendaraan yang terlibat tabrakan bersama pengemudi Dump Truk BK 8233 XV telah kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Batubara, tutup Kasat Lantas. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini